Senin, 09 Agustus 2010

SMA dan teman-teman

SMA dan teman-teman
Walau sekarang udah kuliah n masih mumpung ingat teman-teman. Ya udah, di tulis aja.
mm.
SMA di Dumai.
Tepatnya di SMA N 1 Bukit Jin.
Perjalanan dari rumah ke sekolah tu kagak dekat. Tapi tetap aja datang sering ngaret.
Nah, kelas X nya di kelas X.1 alias PULSA (sePULuh SAtu). Teman dekat waktu di PULSA itu ada Eka, Ingrid, Dwi, Suci, dan Jeje.
Teruuuuuus.
Naik kelas XInya di kelas XI IPA 3 alias GRANAT (GRakan ANak ipA Tiga). Asik sih di kelas ni. Temen dekat di sini ada si Opunk Ingrid, suci, herlinawati, sekelas ma agus juga, dan fiki. Sekelas ma indra juga, tapi belum dekat kali.
Theeeeeeeeen.
Naik kelas XIInya di kelas XII IPA 3 alias 3PA3OT (3 iPA3 Orang Terpilih). Temen dekat di kelas ini ada si suci, fitri yaitu sahabat dari SMP. Juga ada ulya, sondang, monic, ika opunk, putri cupud, dial,agus, indra, Gerry. Banyak deeee tman di kelasnya. Nah, kelas 3 ne baru dekat dg yang namanya indra.
Tapi, selain temen2 di kelas aja, tmen di luar kelas juga ada si uun namanyya. Juga Samuel.
…………………………………….
• Si eka ya.
Namanya eka sari. Anaknya baik banget. Terus, gimana ya. Udah kayak kakakku. Kalau ada sesuatu perbuatanku yang salah, langsung deh dimarahinnya. Kesel sih. Tapi dia benar. Makasih eka. Tapi sekarang dia udah tenang disana. 040810.
• Ada opunk Ingrid. Alias injid.
Anak ne kerjanya nyubitin orang. Pernah loh saya dicubit sampai biru. Huuhuhuhuhu. Tapi dia pintaaaaar kali. Iri saya. Kalau saya cemas dengan nilai, dia tu selalu nenangin saya. Dia bilang., “tenanglah. Lulusnya tuuu. Tapi tetap aja. Kau dibawah aku.” Gubrak !! dasar!!
• Si dwi yang cerewet.
Dulu tu saya dan dwi ga akur. Soalnya dia agak nyebelin. Tapi ternyata dia anaknya baik banget. Sampai sekarang juga dekat ma dia. Terererengkiu ya dwi.
• Suci
Waaah, ne anak baik, polos, bocor, jadi satu semua. Hahahahaha. Seneng tauuuk berteman ma uci.
• Jeje
Nama aslinya nanda sazali. Abangku sayang yang selalu baik pada saya. Mm, aku tu kalau ada kendala ya curhat ama dia. Dan selalu aja ada solusi dari dia. Bahkan dia tu selalu membantu apayang menjadi kendalaku. Beda dengan temen cowok yang lain. Aku pernah bilang ke temanku,” aku memang lebih dulu dekat dg si A, B, C, dll bahkan sahabatan dari SMP. Tapi sampai sekarang yang aku merasa nyaman ya sama jeje.” Makasih jeje sayangs… (jangan GR!). tapi kami pernah berantem kok. Ingat tak je waktu kelas 1SMA karena ejek2an. Wuih, hamper sminggu diam2an. Haha. Macam anak kecik.
• Herlinawati
Mm, dia ne pusat informasi aku. Haha., tentang si SHAKA. Ya ampuuuun. Udah lama banget nama samaran SHAKA ga ku pakai. Anaknya baik, walau kadang manja. Tapi, dari semua itu dia baik kok.
• Agus, viki
Udah berteman sejak SMP.
• Indra
Baru dekat waktu kelas 3SMA. Sering curhat2an d depan kelas. Anaknya terbuka ternyata kalau curhat. Anaknya pendiam tapi agak bocor. Wakakakakaka.
• Fitri
Inih umat sahabat SMP aku, sahabat SMA, sahabat kuliah dan sahabat untuk selamanya. Yang lain jugak kok. Nih umat udah kayak adek sendiri. Juga pasien sendiri. Tapi profesi saya gak sebagai dokter gigi sama dia. Tapi psikolog cinto dioooo. Gratis pulak. Gagagaaggagaga. Karena gratis, jadi nyaris gada masukan. Hahahahhaha. Peace.
• Ulya
Nih teman yang mmm, cantik. Enjooooy banget dalam menjalani hidup.
• Sondang
Baru dekat ya waktu kelas 3 juga. Anaknya baik. Bocor. Asik di ajak curhat. Sondaaaaaaaaaang, kangen dakuuuuu.
• Monic.
Waaaaaah, ne orang asiiiiiiiiik banget. Tapi sering dijailin temen2 ku sendiri.. dibilangin Le**o*g.(sensor moooon). Pokoknya asik dah kalo ketemu diaaa.beneran.
• Opunk ika, putri cuput, dial
Juga temen2 ku sayang yang baik. Rindu maen2, foto2 ama kalian.
. uun
ne sohib yang kemanamana selalu bareng dia.until now...tererererengkiuuuuu.
. samuel
alias samsul.
mmmm,,ne teman yg asiiiiiik banget kalo di ajak cerita. doyan banget curhat2an bareng diaaa..
• Gerry
Kenapa ditaruh terakhir ya? Hoho. Urutan tidak mempengaruhi kok. Gerry ini, my inspirate, my motivation, my apa lagi ya?? Pokoknya seneng deh ama dia. Anaknya juga baik. Pintar juga. Gerry, telah lama tak ketemu. Dah punya cewek ko??? Hahaha. Pokoknya yang namanya Gerry Michel tu T.O.P. 
Selesai deh.
Mm, apa aku melewatkan seseorang??

3 komentar: